Minggu, 24 Januari 2010

tips alami dengan cuka


cairan beraroma tajam ini ampuh membersihkan seluruh rumah. Kandungan asam alaminya efektif membuang kotoran dan noda, serta membunuh bakteri dan kuman . Bila anda kurang suka dengan baunya, jangan khawatir, aroma cuka yang tajam akan segera lenyap ketika cairannya kering. Namun sebelum anda menggunakannya lebih baik anda mencoba sedikit terlebih dahulu, karena efeknya akan berbeda- beda pada setiap medium. Misalnya, jangan gunakan cuka untuk membersihkan permukaanya yang terbuat dari batu marmer atau batuan yang bercelah

Top tip:

Untuk pakaian: ganti pelembut pakaian anda dengan 1/2 - 1 gelas cuka. Cairan cuka mampu membersihkan sisa-sisa kimiawi dari detergen yang masih menempel pada pakaian dan menjadikan nya lebih lembut.

Dapur: Campurkan segelas cuka dengan segelas air untuk membersihkan meja dapur.

Toilet: Tuangkan 3 gelas cuka ke dalam toilet untuk menghilangkan noda. Untuk selanjutnya, tuang 3 gelas cuka ke dalam tangki toliet tiap sminggu sekali untuk menjaga kebersihannya. Cuka sangat efektif menghilangkan kerak- kerak sabun dan air yang menempel, bahkan yang sudah lama sekalipun.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar